Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara Brand trust dan atmosphere restoran terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini assosiatif. Sample ditentukan menggunakan rumus hair. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh antara brand trust (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y), dan antara atmosphere restoran (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), lalu ada pengaruh secara bersama-sama antara brand trust (X1) dan atmosphere restoran (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) kemudian dapat dikatakan dugaan terdapat faktor paling dominan antara brand trust (X1) dan atmosphere restoran (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) sushi Joobu terbukti yaitu brand trust adalah faktor yang paling dominan diantara variabel atmosphere restoran dan kepuasan konsumen.

PENGARUH BRAND TRUST, DAN ATMOSPHERE RESTORAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS RESTORSN SUSHI JOOBU PESANGGRAHAN JAKARTA BARAT)