Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian McDonald�s. Dibimbing oleh Prof. Dr. Benny Gunawan, S.CM. Penelitian ini bertujuaan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk dan Harga terhadap keputusan pembelian pada McDonald�s . Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner berbentuk angket maupun e-form. Hasil penelitian menunjukan bahwa Cita Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu juga citra merek, kualitas produk dan Harga terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

PENGARUH BRAND IMAGE, QUALITY PRODUCT DAN PRICE TERHADAP BUYING DECISION PADA PRODUK MCDONALD S