Kredibilitas dan Minat Menonton Daftar Pustaka : 50 Judul 1985 � 2015 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kredibilitas Feni Rose sebagai presenter pada Program Acara Rumpi (No Secret) di TRANS TV terhadap Minat Menonton Karyawarti PT. Sinar Central Sandang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei yang bertujuan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, penulis hanya menggambarkan kredibilitas Feni Rose dalam program acara Rumpi (No Secret) dan minat menonton karyawati PT. Sinar Central Sandang. Hasil penelitian menyatakan sebesar 49% responden berusia 26 � 35 tahun. Kredibilitas Feni Rose adalah cenderung tinggi yaitu kredibilitas dalam aspek keahlian sebesar 98% dan kredibilitas dalam aspek kepercayaan 98%. Sedangkan minat menonton karyawati yang menjadi responden beragam menurut aspeknya. Dalam minat menonton dalam aspek perhatian sebesar 73%, minat menonton dalam aspek ketertarikan sebesar 99%, namun minat menonton dalam aspek hasrat cenderung rendah sebesar 87%, sama halnya dengan minat menonton dalam aspek keputusan nilai rendahnya sebesar 100%, namun minat menonton dalam aspek tindakan kembali naik dengan nilai yang cenderung tinggi sebesar 79%. Berdasarkan hasil penelitian diatas, sebaiknya Feni Rose harus mempertahankan citra yang sudah terbentuk dalam dirinya dan meningkatkan kemampuan yang masih dirasa kurang agar kredibilitas dirinya dapat terjaga.

KREDIBILITAS FENI ROSE DAN MINAT MENONTON PROGRAM ACARA RUMPI (NO SECRET) DI TRANS TV BAGI KARYAWATI PT. SINAR CENTRAL SANDANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *