�Anteseden niat pembelian ulang pada situs Zalora.co.id�. Rumusan masalah yang akan diteliti adalah apakahperceived value berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, apakah kepercayaan terhadap niat pembelian ulang (dibimbing oleh Tantri Yanuar Rahmat Syah ). Pada saat ini pertumbuhan internet sudah sangat berkembang dengan berbagai tujuan yang beragam salah satunya sebagai media penjualan. Banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjual produknya kekonsumen. Meningkatnya pertumbuhan online shop di Indonesia mengakibat adanya persaingan ketat dalam mempertahankan konsumen. Untuk itu perusahaan harus memperhatikan nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan sehingga pelanggan aka kembali lagi untuk membeli produknya. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah bertransaksi di situs Zalora.co.id. sampel dalam penelitian ini ada 145 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 X jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa perceived value dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan dapat meningkatkan kepercayaan, kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi niat pembelian ulang, dan kepercayaan meningkatnkan niat pembelian ulang.
ANTESEDEN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SITUS ZALORA.CO.ID