Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z) pada produk IM3 Ooredoo. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan produk IM3 Ooredoo di wilayah Perumnas, Tangerang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Jalur (Path Analysis), dan Uji Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh terhadap

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA SIMCARD PRABAYAR IM3 OOREDOO (STUDI KASUS DI PERUMNAS TANGERANG)