Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian laptop lenovo. Kualitas produk, citra merek dan harga menjadi variabel independen sedangkan keputusan pembelian menjadi variabel dependent. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang memakai dan menggunakan laptop lenovo. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk memiliki signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara bersama- sama terhadap keputusan pembelian. harga paling dominan terhadap keputusan pembelian

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO