Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Pada Bengkel Mobil Semeru Jakarta Barat. Variabel yang diteliti adalah Kualitas Pelayanan Harga dan Kepuasan Pelanggan. Motode yang digunakan dalam metode ini adalah Regresi linier berganda, digunakan untuk mengetahui hubungan Kualitas Pelayanan mempengaruhi terhadap Kepuasan Pelanggan dan Harga mempengaruhi terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan penguna Jasa bengkel mobil Semeru jakarta barat, sampel di ambil mengunakan Metode Quota sampling sebanyak 100 responden dengan mengunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling Metode analis yang digunakan Regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan pegaruh tidak langsungnya antar variabel Hasil penelitian menyatakan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan antar kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial, terdapat pengaruh signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Terdapat pengaruh signifikan dan positif, antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan, pada Bengkel Mobil Semeru Jakarta Barat.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOBIL SEMERU JAKARTA BARAT)