Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menentukan variabel- variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Gojek serta untuk mengetahui variabel manakah dari tiga variabel yaitu Diferensiasi, Kepercayaan dan Harga yang secara parsial atau sendiri-sendiri mempengaruhi Keputusan Menggunakan jasa Transportasi ojek online Gojek dan melihat secara serempak pengaruh ketiga variabel tersebut serta manakah dari ketiga variabel tersebut yang paling dominan mempengaruhi terhadap Keputusan Menggunakan jasa Transportasi ojek online Gojek. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi lapangan dengan menggunakan survei. Data primer yang dikumpulkan dari 100 responden melalui penyebaran kuesioner. Teknik dalam pengambilan sampel untuk kuesioner ini secara purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa variabel Diferensiasi, Kepercayaan dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Meggunakan Jasa Transportasi ojek online Gojek dan variabel yang paling dominan mempengaruhi Keputusan Meggunakan Jasa Transportasi ojek online Gojek adalah Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK