Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Country Of Origin Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Kamera Mirrorless Sony Alpha Melalui Minat Beli. Variabel Independen terdiri atas Country Of Origin dan Perceived Quality, variabel dependen adalah Keputusan Pembelian, dan variabel Intervening adalah Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang sudah membeli dan menggunakan kamera Sony Alpha. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 145 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalaha asosiatif yang bersifat kausal dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa country of origin, perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, dan country of origin tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan perceived quality, minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berhasil menjadi variabel intervening bagi country of origin karena tidak terdapat pengaruh langsung antara country of origin terhadap keputusan pembelian

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA KAMERA MIRRORLESS SONY ALPHA MELALUI MINAT BELI (STUDI PENGGUNA KAMERA MIRRORLESS SONY ALPHA)