Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Handphone Merek Oppo di Kota Tangerang Objek penelitian ini adalah pembeli handphone OPPO di wilayah Tanggerang. Penelitian Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif.. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka diperolehlah kesimpulan Tidak Terdapat pengaruh tidak signifikan cita merek terhadap keputusan handphone OPPO dan terdapat pengaruh signifikan harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone OPPO secara parsial yang terlihat dari hasil perhitungan hasil uji parsial (uji t) Sedangkan secara simultan cita merek, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Handphone OPPO. Hal ini terbukti dari hasil F hitung lebih besar dari F table. Keputusan pembelian hanphone OPPO dipengaruhi oleh cita merek , harga dan kualitas produk sebesar 54,4%, dan sisanya sebesar 45,6 % dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lain

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO DI KOTA TANGERANG