Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli ulang pada produk Pull&bear. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah membeli dan menggunakan produk Pull&bear yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive sampling sebanyak 100 responden.metode analisi yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung atau tidak langsung antara variabel terikat dan variabel bebas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK PULL&BEAR