Penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Melalui Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkomsel. (Studi Kasus Pengguna Telkomsel Di Wilayah Kel. Duri Kepa, Jakarta Barat) Variabel yang di teliti adalah brand image dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Adapula variabel independen (bebas) dalam penelitian ini yaitu brand image dan kualitas produk, variabel intervening (perantara) adalah keputusan pembelian dan variabel dependen (terikat) adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap pengguna telkomsel di wilayah kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan metode hair. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Path (analisis jalur). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu brand image dapat berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sehingga selajutnya brand image memiliki pengaruh langsung melalui keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk memiliki pengaruh langsung melalui keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI KASUS PENGGUNA TELKOMSEL DI WILAYAH KEL. DURI KEPA, JAKARTA BARAT)