Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan seberapa besar Daya Tarik dan Kredibilitas Pembawa Acara dalam Program Talkshow Mata Najwa di Metro TV menurut Mahasiswa Esa Unggul Fakultas Komunikasi Jurusan Broadcasting Angkatan 2013. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuan deskriptif dan survey sebagai metode alat pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian memberikan gambaran daya tarik responden terhadap program Mata Najwa cenderung Tinggi (kesamaan 60%), (dikenal 85%), (penampilan fisik 77%), (kesukaan 55%). Dari hasil penelitian ini, menunjukan bahwa variabel kredibilitas pembawa acara dari mahasiswa Universitas Esa Unggul jurusan Broadcasting angkatan 2013 sedang, yang artinya bahwa program Mata Najwa harus mempertahankan Najwa Shihab sebagai pembawa acara agar tetap menarik penonton.

DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS PEMBAWA ACARA DALAM PROGRAM TALK SHOW MATA NAJWA DI METRO TV MENURUT MAHASISWA ESA UNGGUL FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI JURUSAN BROADCASTING ANGKATAN 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *